• Kota Tangerang

    Berita terkini di Kota Tangerang seputar politik, ekonomi, olahraga, pendidikan and informasi umum lainnya. ...

  • Kabupaten Tangerang

    Berita terkini di Kab Tangerang seputar politik, ekonomi, olahraga, pendidikan and informasi umum lainnya.....

  • Kota Tangerang Selatan

    Berita terkini di Kota Tangerang Selatan seputar politik, ekonomi, olahraga, pendidikan and informasi umum lainnya. ...

  • BERITA NASIONAL

    Berita terkini di Kota Tangerang Selatan seputar politik, ekonomi, olahraga, pendidikan and informasi umum lainnya ...

  • Tangerang Facebook Community (TTFC)

    Berita seputar kegiatan Tangerang Facebook Community (TFC). ...

Senin, 17 Januari 2011

Tangerang Wolves: Peserta LPI dari Tangerang

Tangerang sudah memiliki dua tim yang mengikuti kompetisi Divisi Utama Indonesia, yaitu Persita Tangerang dari kabupaten Tangerang dan Persikota dari Kota Tangerang. Keberadaan kedua kesebelasan milik pemda ini menjadikan Tangerang sebagai salah satu ikon sepakbola di banten.  Sekarang dengan bergulirnya Liga Primer Indonesia (LPI) satu lagi kesebelasan akan menjadi kebanggaan masyarakat di Tangerang yaitu Tangerang Wolves atau juga dikenal dengan sebutan Tangerang United.

Launching Tangerang Wolves sudah dilakukan pada tanggal 11 Januari 2011 yang lalu di lapangan Ahmad Yani Tangerang. Pimpinan  Bahkan kelahiran Tangerang Wolves langsung direstui dua pemimpin Tangerang yaitu Bupati Tangerang H. Ismet Iskandar dan Wakil Walikota Tangerang Arief Wismansyah yang mewakili Walikota Tangerang dalam launching klub sepakbola itu.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Arief Wismansyah mengharapkan kehadiran Tangerang Wolves FC akan menjadi pemersatu bagi pendukung Persikota dan Persita. "Mari para pendukung Persikota dan Persita sama-sama kita dukung Tangerang Wolves " ajak Wakil Walikota yang disambut tepuk tangan pedukung setia kedua kesebelasan yang juga hadir dalam acara Launching sekaligus memperkenalkan skuad Tangeran Wolves FC itu. wakil Walikota juga mengatakan dengan mendukung Tangerang Wolves ini bukanlah berarti penolakan terhadap kepengurusan PSSI saat ini. "Kami hanya mendukung setiap kegiatan positif, bukan masalah dukung tidak mendukung PSSI saat ini" ujar Wakil Walikota.

Seusai meramaikan launching berdampingan dengan Bupati Tangerang dan pengurus juga pemain Tangerang Wolves, Wakil Walikota Tangerang langsung mendaftarkan diri menjadi pendukung Tangerang Wolves FC di stand panitia yang memang membuka pendaftaran bagi siapa pun pendukung Tangerang Wolves. Persyaratan yang diperlukan untuk menjadi pendukung Tangerang Wolves hanya menunjukan KTP asli Tangerang.

Sementara skuad Tangerang Wolves FC yang dilatih asal Negeri Samba Brasil Paolo Wesley Da Silva dan dimanajeri Fadlin Akbar ini diperkuat 4 pemain asing dan 21 pesepakbola muda dari Kota dan Kabupaten Tangerang juga diperkuat beberapa pemain yang berpengalaman merumput di liga Indonesia.

Menurut manajer tim fadlin Akhmad sebelum memasuki pertandingan sesungguhnya, Tangerang Wolves telah dan akan melakukan latih tanding dengan beberapa kesebelasan diluar kesebelasan yang berlaga di laga liga Indonesia. Fadlin juga mengungkapan target yang dipatok Tangerang Wolves tidak muluk-muluk." Kami menargetkan dapat memenangi setiap pertandingan" Katanya.

Sumber:
tangerang.go.id

0 comments:

Posting Komentar